Jangan Pernah Bosan Mencari Ilmu!!

Blogroll

Pages

Selasa, 02 Juli 2013

Kemenangan Fatin Shidqia Karena Faktor "X"


Kontes bernyanyi yang ditayangkan salah satu televisi swasta, X Factor Indonesia musim pertama telah mengumumkan pemenangnya, Jumat (24/5) malam lalu. Dalam sebuah gala show yang digelar di Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Fatin Shidqia Lubis, dara 16 tahun itu berhasil mencuri hati pemirsa tanah air dan memenangi kontes tersebut. Sementara Novita Dewi (32) berada di posisi kedua, dan Nu Dimension di posisi ke 3.
Sebagai mentor, Rossa mengaku sangat senang dan bangga karena anak asuhnyalah yang memenangkan X Factor Indonesia yang digelar untuk kali pertama ini.  Fatin memperoleh sms tertinggi, ini menunjukkan dukungan dari masyarakat yang sejak awal memang telah jatuh cinta pada penampilan Fatin yang unik. ''Tentu saja saya ingin menyampaikan terimakasih yang luar bisa kepada keluarga Fatin dan sekolah serta Fatinistic. Untuk seluruh tim Rossa, dan Oni n Friends,'' ucap Rossa menyebut SMAN 28, tempat Fatin bersekolah selama ini.
Kepada wartawan usai gelaran, Sabtu (25/5) dini hari, Rossa tetap menyampaikan pujian pada Novita. Dengan keberadaan Novita dan Fatin di X Factor, itu adalah hal yang cukup untuk menuju jalan industri musik tanah air. ''Dua duanya memang juara, penggemarnya tidak akan pindah hati, dan fatinistic pun demikian. Ini hanya jumping stone, ini alat membuka gerbang, semoga mereka bisa istiqomah dan profesional,'' harapnya.
Istilah 'jumping stone' tiba-tiba populer malam itu, setelah peserta Fun Factor, Adi Dharma dengan penampilan unik ala Lady Gaga beberapa kali menyebut kata itu yang dia terjemahkan sebagai batu loncatan. Adi memang selalu mencampurkan bahasa Inggris dalam setiap percakapannya. Ia berhasil mencuri perhatian penonton dan pemirsa di rumah dengan penampilannya malam itu.
Kembali kepada Fatin dan Novita, Rossa juga berharap mereka dapat menemukan jalan kesuksesan masing-masing. Selain itu, Rossa juga berharap Fatin agar  dapat eksis dan sukses dalam karir bernyanyinya. ''Banyak cara menuju kesuksesan, semoga mereka mampu menemukan jalannya. Keberuntungan tidak bisa ditebak, semua orang punya rezeki masing-masing. Sekarang Fatin Juara dan nanti kedepan mungkin yang lain juga bisa eksis,'' tambahnya.
Dengan karakter suara Fatin yang khas, Fatin telah sukses menarik perhatian masyarakat awam dan masyarakat industri musik. Sekilas melihat kebelakang, gadis imut yang pada babak audisi membawakan lagu Bruno Mars itu berhasil membawa hadiah uang tunai Rp 125 juta,1 buah mobil Suzuki Swift Matic, kontrak senilai Rp 1miliar dari Sony Music Indonesia, serta lagu kemenangan Aku Memilih Setia yang akan diedarkan di 600 radi di seluruh Indonesia secara serentak.
Sejak penampilannya di babak audisi, penampilan Fatin selalu mengundang decak kagum dan rasa ingin tahu pecintanya. Setiap kali tampil di gala show, Fatin tidak hanya memukau karena suaranya yang khas, namun juga gaya berbusananya selalu mendapat sorotan. Gadis berjilbab itu, makin menggemaskan karena senantiasa didandani oleh desainer kondang tanah air dalam setiap penampilan.
Meski kadang muncul kritik, karena sementara pihak menilai gaya berbusananya terlalu tua. Tetapi makin hari, gaya busana Fatin pun makin memikat dan muncul harapan sejumlah pihak, hal itu akan makin menggeliatkan industri busana muslim di tanah air. Fatin bahkan diharapkan menjadi role model bagi remaja muslim dalam berbusana muslim.

Sumber: http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/05/27/158500/Kemenangan-Fatin-Shidqia-Karena-X-Factor
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri yang Diunggulkan

Khasiat dan Cara Mengolah Kulit Manggis

Khasiat Kulit Buah Manggis Berikut merupakan beberapa fakta khasiat dan manfaat ku...

About Us

Spice Mag - Premium free blogger template developed by spicytricks.com.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas hendrerit iaculis nunc. Curabitur in eros ipsum. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas. Duis at mi justo, non suscipit elit. Nunc aliquam luctus adipiscing. Nullam sit amet lacus vitae odio congue mollis eu non magna. Duis sed arcu a libero adipiscing rhoncus. Aliquam erat volutpat. Suspendisse sed nunc metus, sed aliquet arcu.

Blogger news

About Me

Foto Saya
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
Tetala: Nganjuk,10 Januari 1991 Asal : Banjarmasin,KAL-SEL

Pengikut

Search

Blogger templates